LOVE it..

Mike Semua Untuk Cinta

Semua Untuk Cinta - Mike

dalam lelah kuberharap
datangnya sebuah keajaiban
walau berat kurasakan
namun kulakukan semua untuk cinta

reff: bila sampai di malam ini
aku masih bertahan
ini semua ku persembahkan untukmu

bila kini aku bahagia
bukan hanya untukku
di sini kita pernah menangis bersama

semoga cinta selalu ada
dalam hati kita

dalam lelah kuberharap
datangnya sebuah keajaiban
walau berat kurasakan
namun kulakukan semua untuk cinta

repeat reff

   selama cinta itu 
   ada di sisi kita selamanya

repeat reff

Lirik lagu Mike Semua Untuk Cinta ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 terbaru.

Kamis

Miss you, guys..

I ♥ My BestFriends.. Segala sesuatu tentang mereka adalah bagian hidupku. Hampir 5 tahun yang lalu semua berawal, disaat kami masi menggunakan seragam SMA yang serba mini, masi berkutat dengan LKS, dan contek-mencontek.. Ya kami yang masih bersikap polos sewaktu Cinta Monyet itu melanda, xixixixi :D Kami yang seakan-akan urakan dimata orang, tapi selalu mempunyai kejutan-kejutan kecil yang manis untuk guru-guru tersayang.. Marahnya mereka, kadang kejengkelan bagi kami.. Leluconnya mereka, kadang keJayusan untuk kami..
Tiada hari yang kami lewatkan tanpa Candaan, Marahan dan kenakalan.. Kenakalan yang tidak kami takuti akibatnya.. Kenakalan yang selalu terulang walaupun telah diperingatkan.. Ya kami bahagia, puass akan kenakalan-kenakalan yang setiap harinya selalu kami ciptakan..
Duduk bersama di depan kelas adalah kebiasaan kami, kami tak peduli jikalau rok kami tersibak (jikalau..) kamipun tak peduli, disaat bel sekolah berkumandang menandakan jam belajar telah dimulai..
yang kami peduli hanya, berkumpul dan saling menghina satu sama lain..
Biasanya, kami selalu berpatungan jika ingin membeli KENTANG ARAB atau TITIT (maaf..) MONYET..makanan yang selalu menjadi favorit kami..
Dan Persahabatan inipun tercipta karena pertengkaran.. pertengkaran yang terjadi karena kesalahpahaman masa-masa remaja..  Tersenyum kecil kami mengingat itu..
:)
Kami, Doa kami tidak lah banyak. tidak pula sulit ya Allah..
Hanya, " Jagalah KAMI tak terbatas ya Allah.. biarlah KAMI dapat merasakan kebahagiaan-kebahagiaan.. kabulkan lah doa KAMI ya Allah"

Just for my Best Friend's.. everyday, i miss you much.. and my heart always love you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar