LOVE it..

Mike Semua Untuk Cinta

Semua Untuk Cinta - Mike

dalam lelah kuberharap
datangnya sebuah keajaiban
walau berat kurasakan
namun kulakukan semua untuk cinta

reff: bila sampai di malam ini
aku masih bertahan
ini semua ku persembahkan untukmu

bila kini aku bahagia
bukan hanya untukku
di sini kita pernah menangis bersama

semoga cinta selalu ada
dalam hati kita

dalam lelah kuberharap
datangnya sebuah keajaiban
walau berat kurasakan
namun kulakukan semua untuk cinta

repeat reff

   selama cinta itu 
   ada di sisi kita selamanya

repeat reff

Lirik lagu Mike Semua Untuk Cinta ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 terbaru.

Minggu

Emooooh..

Emoh siy kalau harus punya feel seperti iniiii :'( ndak enak.. punya pacar tapi kok terasa kosong :'( malah ngerasa nyaman sm pacar orang.. eehhmmm -_-" * garuk-garuk kepala..
sebenarnya dia itu org paling lemot yg pernah aq kenal :D ndak ada nyambung2nya..hiks.. tapi apa daya, karena kelemotannya itu lah aq "HIDUP"

"Adik Maniss" panggilan dia untukku :D *tepuk2 dadaa,hihihiii.. sayang cuma sebatas adik manis **lho lho lhooo, inget zaa kamuu punya pacar lhoo..hiks hampir lupa aq..hihihiii..
sebenarnya dia hampir sama dengan pacarku, tapi itu duluuuuuuu saat aq masi "HIDUP" bersama pacar.. intonasi ketawanya, berasa puasss banget.. *mesem-mesem sendiri aq..hihiii.. Pikiranku jadi nakal tak beraturan, membayangkan dia orang yg ku kenal langsung, yg bisa aq sayangi (gantiin pacar*ngayal hihii) yg bisa aq jitak klo lemotnya keluar dan yg bisa aq peluk kalau aq ingin emongannya..


tapi sekali lagi, aq harus bersyukur.. bersyukur akan pacar yg Allah swt kasi untukku. Mungkin saat ini hanya sedikit cobaanNya, cobaan yg bertujuan untuk menguatkan rasa sayangku untuknya..
walaupun aq "MATI" disisinya, setidaknya aq akan selalu berusaha menjadi aq yg lebih baik untuknya..

ingaaattttt!!! mungkin dia bukan sosok yg sempurna, tapi ketidaksempurnaannya itulah yg terkadang membuatku selalu merasa sempurna.. T_T *makasi ayah..hiks terharu..


yaa walaupun gak bisa diingkari, aq mmg menyukai pria itu, yah.. *maaf.. dan terkadang ak lebih merasa bahagia setelah mendapat telepon darinya dibanding telepon dari kamu, yah.. *maaf..
berat mmg untuk ngutarain semua ini, tapi ini bukan karena kesalahanku semata, yah.. ini BUAH dari kelancanganmu atas hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar